DepokNews – PKS Tingkat Kelurahan Tapos menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah menyalurkan zakat kepada warga Kelurahan Tapos pada hari Selasa (11/5/21). Madroni, ketua ranting PKS Tapos menyerahkan zakat yang dihimpun partainya.

Menurut keterangannya puluhan warga yang mendapat zakat, tersebar di beberapa RW. Sedangkan penyalurannya dilakukan kader Koordinator Wilayah (Korwil).

“Ada sekira 40-an warga Tapos yang kita beri zakat. Disalurkan melalui masing-masing Korwil ,” ujar Madroni.

Madroni berharap warga mendapatkan manfaat zakat yang diberikan PKS. Apalagi di masa pandemi, banyak warga yang terdampak ekonominya.

“PKS ingin zakat ini bermanfaat dan bisa membantu warga yang kurang ekonominya karena pendemi covid, ” lanjut Bang Mad, panggilan akrabnya.

Caca (47thn) warga RT.01 RW.06 yang menerima zakat dari PKS mendoakan PKS panjang umur dan menjadi partai yang maju.

“Mudah-mudahan PKS panjang umurnya dan terus maju. Ini saya terima zakatnya,” kata Caca.

Rini (50thn) warga RT.02 RW.020 kampung Kebayunan bahkan memberi masakan lebaran kepada kader Korwil yang memberinya zakat. Rini adalah seorang janda yang hidup dari berjualan masakan.

“Saya biasa mendapat zakat dari PKS. Ini masakan saya supaya bisa dicicipi perwakilan PKS yang tinggal di sini,” ungkap Rini sembari menunjukkan wadah makanan berisi masakan.

Warga lainnya yang mendapat zakat yaitu Juhani (55thn) RT.01 RW.02 turut mendoakan PKS juga.

“PKS, terima kasih atas kepeduliannya kepada warga. Semoga sejahtera, tetap langgeng, dan jaya.” ungkap Juhani.
(shl)