Jelang Bulan Puasa PPP Depok Berbagi

DepokNews- Di tengah pandemi virus corona, DPC PPP Kota Depok membagikan 2.500 paket sembako untuk pengurus partai, dan masyarakat, Selasa (21/04).

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita menuturkan, di saat wabah Covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), seluruh masyarakat dan juga pengurus partai tentu kesulitan. Sehingga, pihaknya terus melakukan kerja nyata untuk memberikan bantuan di tengah pandemi Korona.

“Alhamdulillah, kami dari PPP Kota Depok terus melakukan kerja nyata membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19, kali ini 2.500 paket sembako kami didistribusikan untuk masyarakat dan pengurus partai PPP,” kata Qonita.

Dirinya mengungkapkan, kali ini pihaknya tidak hanya mendistribusikan untuk masyarakat, tetapi juga untuk pengurus partai. Sebab, di masa pandemi Covid-19 ini, seluruh lapisan masyarakat termasuk pengurus partai membutuhkan sentuhan, salah satunya melalui bantuan sembako.

“Sebelumnya, kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer di 11 kecamatan, juga untuk puskesmas dan klinik,” ujanya.

Qonita pun memohon maaf jika hingga saat ini bantuan dari DPC PPP Kota Depok belum menyentuh seluruh lapisan masyarakat, dikarenakan keterbatasan sumber daya manusia dan lainnya sebagainya.

“Mohon maaf jika tidak bisa memenuhi semua atau masih jauh dari kebutuhan masyarakat, karena hanya ini yang bisa kami berikan. insya Allah kami akan terus berbuat memberikan pengabdian terbaik,” tukasnya.

Bertepatan dengan Hari Kartini ini, Qonita pun mengucapkan selamat kepada seluruh wanita di Indonesia. Melalui momen ini, ia berharap dapat menambah semangat seluruh masyarakat Indonesia untuk berjuang melawan Covid-19.

“Seperti ajaran R.A Kartini, habis gelap terbitlah terang. Terkadang kesulitan harus dirasakan lebih dulu sebelum datang kebahagiaan sempurna,” tutupnya.(mia)