DepokNews–Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Depok Dr. KH. Mohammad Idris, MA dan Ir. H. Imam Budi Hartono mendapat dukungan dari para jawara.

JI’I yaitu Jawara Idris Imam pada Saat Deklarasinya Kamis, 1 Oktober 2020 di Cafe Arjuna Sawangan Depok akan siap mengawal dan memenangkan idris dan imam.

Bang Gen selaku ketua JI’I dalam sambutannya menyampaikan bahwa JI’I dibentuk atas dasar menampung aspirasi arus bawah yaitu seluruh element baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, komunitas dan mayoritas dari 93 perguruan-perguruan pencak silat dan seni bela diri yang ada di kota Depok bertekad bulat memenangkan pasangan calon idris dan imam.

“Kedepannya JI’I (Jawara Idris Imam) menaruh harapan besar kepada kiayi idris dan imam bila terpilih kembali untuk memajukan seni budaya yg ada dikota Depok,” ucap Bang Gen.

Kegiatan Deklarasi ini juga dihadiri oleh Edi Sitorus selaku perwakilan dari Tim Pemenangan Pusat dan juga sebagai politisi senior dari Partai Demokrat. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa JI’I (Jawara Idris Imam) tidak salah pilihannya untuk mendukung penuh Pak Idris dan Imam. Pak Idris sudah sangat berpengalaman dalam memimpin kota Depok, sangat baik dan sudah banyak yang terbukti dari kinerjanya selama menjabat walikota. Smoga dengan pak idris terpilih, 93 perguruan pencak silat dan seni bela diri punya peran dipemerintahan kota Depok. Bang edi sebelum menutup sambutannya mengucapkan yel yel
Jawara….idris imam
Jawara….idris imam
Idris imam….lanjutkan

Raden Novrizal selaku Penasehat JI’I mengutarakan bahwa jawara- jawara siap memenangkan Idris Imam.

“Kami juga akan siap membantu aparat keamanan untuk sama- sama menjadikan pilkada ini damai, kondusif dan jangan sampai kita terpecah belah persaudaraan karna beda pilihan,” kata Raden Novrizal.

Harapannya pasangan Idris Imam bisa mmeperhatikan dan mengembagakna perguruan pencak silat dan seni bela diri yang ada di Depok.

“Kami siap membantu pemerintah dalam menanggulangi kenakalan remaja, tawuran, bahaya narkoba melalui penguatan di Karang Taruna baik dari tingkat RT, Rw, Kelurahan, Kecamatan sampai tingkat Kota,” pungkas Raden Novrizal.