DepokNews – Jaringan Wirausaha (Jawara) Depok menggelar acara parade jurus sukses UMKM Depok; Outlook 2021. Acara ini menjadi event terbesar UMKM di Kota Depok selama masa pandemi Covid-19.

Acara yang digelar secara virtual ini rencananya akan menghadirkan sejumlah pembicara ternama. Mereka antara lain Ketua Umum Jawara Depok, Ubaidillah Saleh, Inisiator Gerakan Sadar Kaya, Archan, pelaku UKM Depok yang sudah sukses, owner Tanabe Food, Renanta Anindia Wardana. Dengan modal hanya Rp4 juta kini Renanta sudah memiliki omset bisnis ratusa juta rupiah.

Acara juga akan dihadiri artis nasional yang juga CEO FAM Companye, Arie Untung. Dalam kesempatan tersebut Arie juga akan melakukan endorse secara gratis yang bertemakan sedekah endorse UKM Depok. Selain itu akan dihadiri juga oleh calon wakil walikota Depok Imam Budi Hartono, yang akan menyampaikan jurus sukses bagi para pelaku UKM Kota Depok bertahan di masa pandemi Covid-19.

“Acara akan digelar pada Sabtu 5 Desember 2020 pukul 10.00 WIB. Jadi bagi para pelaku UMKM harus hadir di acara terbesar di Kota Depok ini karena akan ada beberapa kejutan bagi para pelaku UMKM Depok,” kata Ubaidillah dalam rilisnya kepada media, Jumat (4/12).

Salah satu kejutan yang dibocorkan Ubaidillah yakni Jawara Depok akan melaunching e-commerce bagi para pelaku UKM Depok yang diberi nama jawaramart.com. “Selain itu akan ada kejutan lain yang akan bisa memberikan manfaat bagi para pelaku UKM,” papar Ubaidillah.

Ubai, sapaan akrab Ubaidillah, menargetkan acara ini akan dihadiri 5.000 pelaku UKM di Kota Depok. Hal itu optimis akan tercapai karena saat ini sudah terdapat 5 ribu lebih member Jawara yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Depok.

Sebagai informasi, Parade Jurus Sukses UKM Depok merupakan serangkaian acara yang digelar Jawara Depok sejak November-Desember 2020. Acara tersebut berisi pelatihan webinar bisnis bagi seluruh member Jawara Depok di 11 kecamatan.

Dalam acara puncak Parade Jurus Sukses UKM Depok juga akan diumumkan 25 pemenang Jawara Dimodalin bagi pelaku UKM beruntung.