DepokNews–Deklarasi Sahabat MHQ Community untuk pemenangan Idris-Imam di mana Sahabat MHQ ini merupakan perkumpulan para ibu Qasidah ini binaan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selaku koordinatornya Mazhab yang juga anggota Dewan di lapangan bulutangkis RW 17 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Ahad (27/9).

Mazhab mengatakan, alasan PPP memilih Idris karena dia tidak pernah ingkar janji, bahkan hampir 10 janjinya sudah dipenuhi dalam kepimpinannya. Ini fakta, boleh dicek di dokumen RPJP sudah terpenuhi dan terbukti.

Kalau incumbent mencalonkan kembali lihat prestasinya jika terbukti bagus ya katakan bagus. Kalau jelek, ya katakan jelek, jangan kita pilih lagi percuma. Sementara kalau Idris sudah terbukti.

“Kalau mencari pemimpin yang sederhana sekali dia ingkar janji kaga. Kalau seorang pemimpin ingkar janji tentu ada beban,” kata Mazhab yang sudah tujuh kali menjadi anggota dewan di Kota Depok dan mengerti betul setiap pemimpin serta karakternya.

Kenapa PPP mendukung Idris dalam Pilkada 2020, karena sudah terbukti dalam lima tahun bekerja dengan sungguh-sungguh dan terbukti memenuhi janjinya untuk warga Depok.

Sekali lagi PPP bersama Sahabat MHQ akan mendeklarasikan untuk pemenangannya yang kedua kalinya memimpin di Kota Depok.

Salah satu janji Idris pada Pilkada 2015 adalah membangun banyak taman di Depok dan saat ini sudah banyak taman-taman di Depok.