Jangkrik Siap Bermitra Dengan TNI

Posted on

DepokNews — Pengurus Jaringan Radio Intra Komunitas atau Jangkrik untuk periode 2017-2020 pada Kamis (28/9) malam dilantik oleh Komandan Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok Kapten Kav Syahroni.

Ketua Jangkrik Eko Yulianto atau yang biasa disapa Gerry kepada wartawan mengatakan Komunitas Jangkrik merupakan mitra Koramil 02/Beji yang telah berkiprah selama tiga tahun dalam memberikan informasi keamanan wilayah kepada TNI melalui jaringan radio.

Usai dikukuhkan berharap seluruh anggota dan Kordinator wilayah bisa bertanggung jawab terhadap informasi yang diberikan dari masing-masing wilayah.

“Jangkrik sudah berkiprah selama tiga tahun. Terima kasih kepada jajaran Koramil 02/Beji yang telah mempercayai Jangkrik menjadi mitra. Kami akan selalu solid dalam mengamankan lingkungan melalui komunikasi,”ujarnya.

Di lokasi sama, Danramil 02/Beji, Kapten Kav Syahroni berharap anggota jangkrik bisa lebih aktif bersinergi dengan seluruh unsur masyarakat serta mendukung semua program pembangunan di wilayah Kecamatan Beji.

“Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. kita harus mengenal satu dengan lainnya, jalin silaturahmi dan komunikasi sehingga sehingga semua kebijakan di Kecamatan Beji bisa dikawal dan berjalan dengan baik,” katanya.