Jangan Takut! Warga Depok Diimbau Untuk Laporkan Jika Dipersulit RSUD

Posted on

Depoknews.id, Depok – Mohammad Idris menegaskan kepada warga Depok yang mendapatkan pelayanan kurang baik atau kurang ramah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) agar segera laporkan kepada dirinya.

Dalam lawatannya ke RSUD Kota Depok, pak Walikota yang ramah dengan warganya inipun juga mengatakan warga Depok jangan takut untuk menyampaikan keluhan kepada walikota atau ke direktur RSUD.

Dengan pelaporan itu, Idris berjanji akan menindak langsung oknum petugas yang mempersulit, agar layanan kesehatan kepada warga di RSUD Depok makin maksimal.

”Jadi warga yang dipersulit jangan takut melapor terkait layanan kesehatan ini. Sebab ini untuk kepentingan masyarakat banyak yang lebih luas,” katanya.

Namun kata Idris pelaporan sebaiknya menyertakan nama oknum petugas RSUD Depok yang telah mempersulit pemberian layanan kesehatan tersebut.  ”Jadi bisa diketahui secara jelas oknum yang mempersulit warga,” katanya.

Kedatangannya ke RSUD Depok untuk melihat kegiatan pelayanan kesehatan ke masyarakat di pagi hari. Sekaligus memantau kegiatan pembangunan gedung berlantai enam yang terus dikebut untuk diselesaikan pekerjaannya.

“Insya Allah jika gedung selesai kekurangan ruangan maupun peralatan dapat teratasi walaupun belum semaksimal mungkin,” ujarnya.

Untuk permintaan warga Kota Depok di bagian timur yang membutuhkan RSUD maupun perbaikan puskesmas, tambah dia, pihaknya memang sudah memprogramkan pembangunannya termasuk perbaikan puskesmas.

Sementara, Direktur RSUD Depok, Asloeah Madjri mengaku, siap menampung keluhan dalam pelayanan. Disini rumah sakit sifatnya akan pelayaniu sepenuh hati. Semua golong akan terlayani dengan baik.

“Kami akan terus melakukan pembeahan agar RSUD tetap menjadi piliahn warga Depok,” pungkasnya.