Jambret Telepon Seluler, Tiga Pemuda Diamuk Massa

DepokNews–Tiga pelaku jambret yang beraksi di di Jalan Kampung Lio , Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, pada Kamis (5/4) dini hari ditangkap massa dan nyaris ditelanjangi.

Korban jambret Meta saat ditemui di Polsek Pancoran Mas mengatakan
pada saat akan membeli makanan ketroprak dari arah belakang pelaku langsung merampas HP dari atas motor.

“Pelaku naik satu motor tiga orang, saat itu saya dalam posisi sedang diboncengin motor sama teman Amel mau membeli ketroprak. Lalu tiba-tiba pelaku merampas hp dari arah belakang dan kabur,”katanya.

Saat itu kejadiannya sangat cepat karena pelaku mengendarai motornya dengan ngebut, dan dirinya langsung teriak maling sehingga massa berdatangan mengejar pelaku.

“Saya langsung ngejar kurang lebih berjarak 1 Km massa telah berkerumun ketiga pelaku sudah ditelanjangi dan babak belur karena diamuk massa,”katanya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan ketiga pelaku yang diamankan yaitu Viktor 33, Randi,26, dan Okky, warga Cipayung, Jakarta Timur, sudah ada di dalam sel Polsek Pancoran Mas.

Menurut keterangan pelaku mempunyai peran masing-masing yaitu Viktor dan Randi merampas HP lalu Okky mengendarai motor.

“Setelah mendapat laporan warga para pelaku langsung kita amankan. Pada saat mengamankan pelaku petugas sedikit kesulitan mengeluarkan dari kerumunan massa yang sudah mengelilingi pelaku,”katanya.

Dia menambahkan barang bukti yang berhasil anggota amankan yaitu lima HP salah satu diantaranya milik korban yang baru dijambretnya.

“Kasusnya masih kita kembangkan. Ada kemungkinan pelaku merupakan pemain jambret yang suka terjadi di Depok”katanya.