DepokNews–Jamaah Musholla As Asyifa di RT 06/06 Perumahan Bumi Husada Indah Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong pada Minggu (5/5) melaksanakan Tarhib Ramadhan.

Ketua Dewan Kemakmuran Mushola As Syifa Sandi yang diwakili oleh Chaeroni mengatakan kegiatanTarhib Ramadan ini digelar untuk memperingati datangnya Bulan Ramadan 1440 Hijriah.

“Kami dan jamaah lainnya dengan sukacita untuk menyambut datangnya bulan Ramadan yang akan tiba beberapa jam saja”katanya.

Dia juga berpesan kepada jamaah agar memakmurkan Musholla As Syifa di Perumahan Bumi Husad Indah dengan menggelar berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan.

Di bulan Ramadan 1440 Hijiriah pihak DKM As Asyifa berencana akan menggelar kegiatan religi sehingga kegiatan Ramadan terisi dengan kegiatan religi.

Sementara itu Habib Zacky Alaydruz yang memberikan tausiah mengajak jamaah di Musholla As Syifa untuk selalu berjamah satu sama lain di bulan Ramadan.

Dia juga mengimbau kepada jamaah Musholla As Syifa untuk saling berbagi dan melengkapi satu sama lain salah satunya dengan tetangga kiri atau kanan rumah.

“Kalau ada tetangga kiri atau kanan kita tidak punya maka kita lah yang melengkapinya karena tetannga merupakan saudara kita yang terdekat”katanya.

Mari sambut bulan Ramadhan ini dengan sukacita karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di dunia”katanya.

Di lokasi sama ketua RT 06/06 Sondakh Ruli berpesan kepada warganya
untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjalani ibadah puasa dan ibadah lainnya selama Ramadhan.

“Kami harap Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun lalu, atas nama ketua RT kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga BHI”katanya.