DepokNews—Kelurga Besar Bima Kota Depok yang tergabung dalam relawan kemenangan Idris-Imam pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada 9 Desember 2020 kemarin kembali melakukan pertemuan atau silaturahmi dengan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono.

Peretemuan yang penuh dengan keakraban tersebut berlangsung di Kantor DPD PKS Kota Depok di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji Kota Depok. Dalam pertemuan tersebut beberapa tokoh bima diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Depok dan juga ditemani Sektretaris DPD PKS.

Mewakili keluaga besar Bima Kota Depok, Furkan Sangiang mengungkapkan bahwa pertemuan malam ini merupakan silaturahmi sekaligus ucapan selamat atas kemenangan Idris-Imam pada pilkada kemarin.

“ Kemarin kami sudah tiga kali melakukan pertemuan dengan pak imam sebelum hari pemilihan. Dan pak imam juga sudah pernah berkunjung ke rumah sesepuh bima di Cipayung. Pertemuan ini sangat luar biasa bagi kami, karena diterima dengan baik dan seluruh keluarga besar bima menguncapak selamat kepada pak Idris dan pak Imam,” ujarnya usai pertemuan. Kamis (4/2/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa pada pertemua tersebut masyarakat bima berkomitmen untuk terus mengawal program pembangunan yang dilakukan oleh pasangan Idris-Imam selama lima tahun ke depan.

“ Kami sudah berkomitmen akan selalu mengawal setiap pembangunan ke depan dengan memberikan kontribusi baik pikiran, tenaga dan sumbangsing lainnya untuk kemaslahatan ummat,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu tokoh Bima Ibrahmi yasin yang hadir pada kesempata tesebut mengucapkan rasa syukur dan selamat atas kemenangan Idris-Imam. Baginya kemenangan ini adalah kemenangan bersama masyarakat Kota Depok.

“ Saya ucapkan selamat kepada pak Imam dan Pak Idris semoga ke depannya tetap istiqomah. Harapan saya tolong sering turun ke masyarakat,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dari keluarga besar Bima Kota Depok. Baginya ia berharap bahwa dukungan tidak hanya pada saat pilkada saja.

“ Namun juga harus tetap dikawal kepemerintahn kami selama lima tahun kedepan. Tentunya membangun Kota Depok tidak bisa sendiri melainkan dukungan dari semua pihak,” katanya.

Ia juga mengapresiasi dukungan dari masyarakat Bima Kota Depok pada saat pilkada kemarin. Dirnya berkomitmen untuk terus bersinergi dalam mebangun Kota Depok secara bersama.

“ Saya ucapakan terima kasih atas dukungan dan partisiapainya pada pilkada kemarin. Dan jika ada hal yang ingin didiskusikan untuk pembanguna Kota Depok tentunya kami sangat menerima dengan baik,” pungkasnya,