DepokNews–Pengurus DPC PKS Kecamatan Sukmajaya secara resmi mengadakan kunjungan pada Camat Sukmajaya. Kunjungan ini langsung dipimpin Ketua DPC PKS Sukmajaya, Mohamad Nur Hidayat dan diikuti segenap pengurus lainnya. Kunjungan yang dilakukan dengan tetao menjaga protokol kesehatan ini berlangsung di Kantor Camat Sukmajaya, Jumat (19/3/2021). Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi dengan terbuka menyambut hangat kunjungan Pengurus DPC PKS masa bakti 2021 – 2024.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Sukmajaya memperkenalkan nama dan jabatan pengurus DPC yang baru dan berharap DPC PKS Sukmajaya bisa bersinergi dengan aparatur Kecamatan Sukmajaya dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat yang telah meluangkan waktu menerima kehadiran kami. Kedatangan kami yang pertama silaturahim memperkenalkan kepengurusan baru serta ingin menjalin sinergitas dalam berbagai kegiatan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Sukmajaya,” kata Mohamad Nur Hidayat.

Hal senada juga disampaikan ketua DPC Sukmajaya yang lama yang saat ini menjabat Ketua BP3 DPD PKS Kota Depok, T. A Mufti.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada aparatur Pemerintah Kecamatan Sukmajaya yang selama ini telah bersinergi dengan DPC dan semoga sinergitas tersebut akan terus berlanjut bahkan terus ditingkatkan dengan pengurus DPC yang baru,” kata T. A Mufti.

Sedangkan Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi menerima dengan terbuka dan bahagia ajakan DPC Sukmajaya untuk sama-sama melayani dan mensejahterakan masyarakat.
“Tugas kami sebagai Camat memberikan pelayanan, membantu Pemerintah Kota Depok dalam melakukan pembangunan di berbagai bidang. Saya akan sangat terbantu jika ada pihak yang bisa bersinergi, seperti DPC PKS ataupun lembaga lainnya,” kata Tito Ahmad Riyadi.

Tito Ahmad Riyadi menjelaskan banyak hal yang bisa dikerjakan secara bersama-sama, seperti memajukan anak-anak muda dengan beerbagai kegiatan yang positif, edukatif dan inspiratif.

“Kader-kader PKS sudah dikenal masyarakat karena sudah sangat biasa terjun membantu masyarakat dalam beerbagai hal. Tentunya hal ini secara otomatis akan membantu kerja-kerja Pemerinta Kota Depok secara umum,” tambah Tito Ahmad Riyadi.

Kunjungan ini di akhiri dengan sesi foto bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan.