Jalin Sinergitas Dengan Media, Diskominfo Depok Gelar Media Gathering

Posted on 14 views

DepokNews — Untuk menjalin sinergitas dengan media dalam membangun Kota Depok demi terwujudnya Kota Depok yang unggul, nyaman dan relegius, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar Media Gathering dan Sarasehan bersama wartawan.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Puri Avia, Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kecamatan Megamendung, Bogor, Sabtu – Ahad (27 – 28/10/2017) berlangsung sukses, diikuti  hampir 200 wartawan dan dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kepala Diskominfo kota Depok, Sidik Mulyono beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Depok memberikan apresiasi kepada awak media atas antusiasnya mengikuti Media Gathering tersebut sehingga jumlah peserta bisa mencapai hampir 200 wartawan.

“Banyaknya awak media yang hadir pada acara ini sebagai salah satu bentuk ikatan emosional yang tak bisa dipisahkan terhadap pembangunan kota Depok,” kata Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota juga mengatakan, ia siap menerima kriktikan dan saran mengingat tingginya perhatian media terhadap perkembangan pembangunan Kota Depok. “Tanpa media  kami bukan siapa-siapa, Media Gathering ini kedepan agar dapat rutin dilaksanakan untuk meningkatkann sinergitas, saya akan mendorong agar dibangun Media Center di  tahun 2018,” tambah Wakil Wali Kota.

Apresiasi atas banyaknya peserta Media Gathering tersebut juga disampaikan oleh Kepala Diskominfo. “Alhamdulillah teman-teman media yang bisa hadir dalam kegiatan ini  jumlahnya melebihi dari target yang kami tentukan. Mari kita sama-sama membangun Kota Depok,” katanya.

Saat dibuka sesi tanya jawab, para wartawan juga secara bersemangat mengajukan berbagai pertanyaan dan kritikan kepada Pemerintah Kota Depok terkait berbagai hal dan  semua pertanyaan dan kritakan tersebut ditanggapi Wakil Wali Kota dan Kepala Diskominfo secara semangat dan serius, namuan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluragaan. Beberapa kalimat canda dilontarkan Wakil Wali Kota dan Kepala Diskominfo menambah suasana Media Gathering semakin hangat dalam kebersamaan.

Pada acara Media Gathering tersebut juga diadakan kegiatan outbound dengan berbagai jenis permainan untuk lebih menjalin keakraban dan kerjasama antar wartawan yang berasal dari berbagai organisasi kewartawanan dan dan dari berbagai media baik cetak maupun online.