DepokNews–Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan Artis Asyik Berdangdut melakukan arisan di Kedai Enduy di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji, Baru-baru ini.

Arisan para Artis Asik berdangdut yang diketua Erni Ardita kepada wartawan mengatakan saat arisannya sekitar 50 orang yang merupakan artis dangdut di Kota Depok.

Dia menuturkan kalau arisan ini dibuat untuk menjaga tali silaturahmi agar tetap terjaga ditengah kesibukan para anggotanya.

“Ya melalui arisan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi kami agar tidak terputus. Kita ini kan masing-masing memiliki kesibukannya,”katanya.

Dia juga mengatakan kalau banyak manfaat dari mengikuti arisan tersebut.Salah satunya bisa menyambung silaturahmi dengan teman-teman lama yang sebelumnya sulit untuk bertemu. Selain itu, para anggota bisa saling berbagi informasi baik seputar bisnis dan lainnya.

“Ya kan manfaatnya selain bisa silaturahmi sesama anggota bisa berbagi informasi. Apa nih bisnis yang lagi tren atau hal lainnya,”katanya.

Sementara, artis dangdut lainnya Yunita Ababil mengatakan kalau kegiatan arisan ini tidak hanya digelar di rumah anggota saja.

Melainkan juga sering digelar di restoran, cafe, maupun tempat-tempat yang sedang hits saat ini.

“Kita kan kumpul juga mau sekalian melepas penat. Jadi sering di cafe atau tempat yang sekalian bisa nyanyi bareng, santai ketawa-tawa bebas lah,” tuturnya.

Dia mengatakan kalau untuk besaran dana arisan terjangkau untuk semua anggota.

“Kalau itu pastinya yang terjangkau sama anggota lah. Kalau tidak, ya gak mungkin masuk di Arisan,”katanya.

Yunita menambahkan bersama sejumlah artis dangdut juga memiliki sikap peduli terhadap sesama insan dangdut.

Bahkan sampai harus menggelar penggalangan dana, terutama untuk membantu musisi, pencipta lagu dan penyanyi dandut lainya yang masih belum sehat atau sakit atau yang membutuhkan bantuan.

“Biar bagaimana pun, kami bukan cuma sebagai teman sesama artis di dunia musik dangdut. Tapi juga seperti seperti keluarga besar, dimana kita saling membantu, berbagi dengan sesama,”katanya.

Beruntung, kata dia lagi, masih banyak teman-teman yang ikut peduli.

Dalam memberikan bantuan, tak cuma sampai di situ saja.

“Kita membantu sekuat tenaga dan pikiran. Terutama bagi artis dan musisi dangdut yang sedang sakit. Termasuk yang kehidupan di masa tuanyanya,”katanya.

Di lokasi sama owner Kedai Nduy Arman mengapreasiasi dan mengucapkan terima kasih kepada artis dangdut Depok yang telah menggunakan Kedain Nduy sebagai lokasi acara silahturahmi.