DepokNews–Komunitas Perempuan Peduli Depok atau KP2D Persatuan Generasi Muda Al Hidayah menggelar turnamen bola volley untuk kalangan perempuan se-Kota Depok.

Ketua KP2D Inawati Neih kepada wartawan pada Selasa(18/2) mengatakan pembukaan turnamen bola volley yang diikuti 10 tim ini berlangsung di lapangan Bolla Volley Al Hidayah Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

“Kegiatan ini sudah kami buka pada Minggu(16/2) yang berlangsung hingga Maret 2020,”katanya

Pembukaan Turnamen Volly putri dalam rangka mempererat silaturahmi dan mengembangkan potensi Kaum perempuan dalam Olah Raga Volly Ball ‘ olah raga yang Semangat untuk perempuan yang sehat.

Inawati menyampaikan digelarnya turnamen Volly Ball selain untuk mempererat ajang silahturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas dalam memajukan kaum perempuan dan demi pengembangan pemberdayaan masyarakat melalui olah raga Volley Ball sebagai perekat persatuan dan kesatuan antar sesama.

Komunitasnya Perempuan memang tapi Bermanfaatan kemasyarakat Umum.

“Kita berharap melalui perempuan perempuan ini yang melakukan Inovasi, kreasi untuk membangun keolahragaan di wilayahnya akan lebih baik. Hal ini perlu didorong dan kita Support dengan berikan Apresiasi pada kegiatan semacam Turnamen seperti ini, seiring dengan upaya untuk membangkitkan olahraga Volly,”katanya.

Melalui perempuan yang melakukan Inovasi, kreasi untuk membangun keolahragaan di wilayahnya akan lebih baik lagi.

Hal ini perlu didorong dan Support dengan berikan Apresiasi pada kegiatan semacam Turnamen seperti ini, seiring dengan upaya wilayahnya untuk membangkitkan olahraga Volley.

Diharapkan dengan Turnamen tersebut jalinan silaturahmi antar warga perempuan dapat berjalan dengan baik, serta dengan turnamen tersebut akan lahir dan tumbuh bibit atlit Volly Ball yang Unggul Dari Kota Depok.