Jalan Juanda Dianggap Potensial Untuk Berjualan Menu Berbuka

Posted on

DepokNews- Jalan Juanda dianggap sebagai lahan potensial untuk berjualan menu berbuka bagi para pedagang. Sebagai jalan alternatif yang dilalui banyak pengendara, otomatis membuat pedagang yang berjualan menjadi untung. Dari tahun ke tahun jalan ini selalu ramai di Bulan Ramadan.

Ditambah Bulan Ramadan, orang pasti mencari menu berbuka seperti takjil diantaranya kolak, gorengan, es buah dan lainnya.

Salah satu pedagang takjil, Inna Budi Utami yang berjualan siomay dan es buah mengatakan, jika di Jalan Juanda memang banyak pengunjung yang datang untuk membeli bukaan. Karena itu Jalan Juanda menjadi tempat strategis untuk berjualan, apalagi sebagai jalan alternatif yang dilalui banyak pengendara.

“Pengendara banyak yang lewat sini, jadi selalu ramai. Jualan disini pasti untungnya lumayan karena tidak pernah sepi,” jelas warga Sukmajaya ini, Kamis (1/6).

Selain itu, warga Gas Alam, Nur Fajrianti mengaku sengaja datang ke Juanda untuk membeli menu berbuka. Disamping lengkap mulai dari makanan hingga pakaian, Jalan Juanda mudah dijangkau baik berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan.

“Jalan kaki sore juga bisa, tapi saya naik motor. Lengkap disini semua ada,” pungkasnya.(mia)