Jalan Ciherang Sukatani Rusak Parah, Warga Ingin Cepat Diperbaiki

Posted on 8 views
DepokNews- Jalan Ciherang Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos, kondisi ruas jalan rusak dan berlubang. Pengendara khususnya motor harus hati-hati saat melintas. Pasir koral berserakan dan lubang sedalam 15-20 centimeter, membuat pengendara harus memperkambat laju kendaraan.
Salah satu warga yang tinggal di Jalan Ciherang, Uswatun Hasanah mengatakan sudah hampir tiga tahun jalan seperti itu. Jika masuk musim hujan tak sedikit yang jatuh tergelincir.
“Rusak sudah lama, ya begitu-begitu saja,” ujarnya.
Sebelum bulan Ramadhan lalu, sudah ada petugas yang mengukur jalan untuk diperbaiki. Namun hingga kini belum ada kepastian kapan jalan akan diperbaiki.
“Pernah lihat ada petuga ngukur jalan, seperti akan diperbaiki jalannya. Katanya mau dilebarin dan diperbaiki jalannya tapi enggak ada kabar lagi,” tutur ibu rumah tangga ini.
Sementara itu pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut, Yogi Sunandar berharap jalan ini cepat diperbaiki. Agar nyaman dan aman bagi pengendara yang melintas.
“Harapannya ya cepat ya, semua jalan tidak hanya disini tapi diseluruh Depok yang rusak cepat diperbaiki,” tandasnya.(mia)