DepokNews – Jajaran Anggota Polsek Sawangan melakukan operasi yustisi yaitu sosialisi penerapan protokoler kesehatan serta membagikan Sembako di area Pasar Reni Jaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Rabu (25/8/2021) siang.

Kapolsek Sawangan AKP Mochamad Meltha Mubarak mengatakan dalam rangka kegiatan operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan Covid-19 melakukan sosialisasi juga membagikan paket sembako.

“Kita lakukan operasi yustisi dan bagi-bagi masker kepada para pengunjung Pasar yang tidak menggunakan masker,” ujarnya usai acara.

Ia mengungkapkan dalam kesempatan itu juga anggota membagikan paket sembako beras kepada pengunjung Pasar yang terlihat sudah lengkap menggunakan masker.

“Bagi pengunjung yang telah menggunakan masker secara benar kita kasih reward dengan membagikan sembako, ” tambahnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat ini mengungkapkan pengunjung Pasar Reni Jaya yang telah tertib dapat menjadi contoh bagi yang lain untuk tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan.

“Meski sudah divaksin tetap jangan kendor pakai masker setiap mau keluar rumah. Hal ini berguna dalam menekan penularan Covid -19,” tutupnya.