Jajaran KPU Kota Depok Sampaikan Laporan Akhir Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok

DepokNews – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Nana Shobarna didampingi Para Komisioner yang lain melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Depok.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka penyerahan Laporan Akhir Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020.

Laporan Akhir tersebut diserahkan oleh Ketua KPU Kota Depok kepada Wali Kota Depok KH. Mohammad Idris. Dalam pertemuan tersebut Wali Kota juga didampingi Wakil Wali Kota dan Plt. Sekda Kota Depok serta Kepala Kantor Kesbangpol Kota Depok.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Sobarna pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-22 Kota Depok. Menurut Nana Walau baru berusia 22 tahun, tapi kedewasaan berdemokrasi masyarakat Kota Depok telah terukir dalam sejarah.

“ini terbukti dengan terselenggaranya pilkada 2020 yang lalu dengan sangat kondusif, lancar dan sukses serta dengan tingkat partisipasi (62,80%) rekor tertinggi selama pilkada Depok digelar sejak Tahun 2005,”ujarnya. Rabu (28/4/2021).

Nana mengungkapkan pihaknya sangat menyadari keberhasilan pelaksanaan pilkada yang lalu adalah berkat kerja sama dan kolaborasi semua pihak tanpa terkecuali.

“Tentu kita sangat berharap semoga kondusifitas dan prestasi tersebut dapat terus terjaga dan kita tingkatkan pada kontestasi-kontestasi demokrasi di masa yang akan datang,”katanya.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas komitmen Pemerintah Kota Depok dalam peningkatan kualitas demokrasi Kota Depok pada masa mendatang.