DepokNews- Ketua Fraksi PPP DPRD Depok Qonita Luthfiyah, meminta agar netizen tidak mengunggah foto atau video korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, di media sosial. Hal tersebut untuk menghormati keluarga korban yang ditinggalkan.
Qonita yang juga Ketua DPC PPP Kota Depok ini juga mengharapkan agar netizen tidak mengunggah foto atau video korban di media sosial.
“Saya atasnama pribadi dan pengurus PPP Kota Depok turut berduka cita atas musibah yang menimpa penumpang dan kru pesawat Lion Air JT610,” tutur Qonita, Kamis (1/11/2018).
Qonita yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kota Depok Dapil 6 (Cipayung, Sawangan, Bojongsari) ini menambahkan, untuk menjaga perasaan keluarga korban, bagi yang menerima atau mendapatkan foto-foto korban, tidak disebar atau diunggah lagi ke media sosial.
“Jadilah netizen yang cerdas dan bijak,” tegas Qonita.
Pada kesempatan tersebut, putri Kyai Syukron Mamun ini pun mengajak seluruh warga Kota Depok untuk mendoakan penumpang dan kru pesawat Lion Air JT610.
“Semoga para korban mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan,” tutup Qonita.(mia)