Jaga Kelestarian Lingkungan, PDAM Depok Perpanjang Promo Agar Warga Tak Gunakan Air Tanah

DepokNews--PDAM Tirta Asasta Kota Depok memperpanjang program promo pemasangan baru hingga tanggal 30 Juni 2021.

“Perpanjangan promo dilakukan agar masyarakat Kota Depok seluruhnya dapat menggunakan air PDAM,” kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Iskandar kepada wartawan Jumat (28/5/2021).

Selama promo, lanjut Dikdik, seluruh  biaya penyambungan baru PDAM masih gratis.

“Tujuan dari program ini adalah mengajak masyarakat Kota Depok berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM,” tambahnya.

Sementara itu, program ini  berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat. Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

“Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah,” ungkapnya.

Bagi masyarakat yang mau melakukan penyambungan baru bisa dilakukan registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan berupa fotokopi KTP, fotokopi SPT PBB terbaru dan materai Rp10.000

“Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500,” tutupnya