DepokNews–Pandemi Covid memang belum sepenuhnya berakhir oleh karena itu kita diharapkan tetap menjaga imunitas tubuh agar kita terhindar dari penularan Covid 19. Dengan maksud tersebut, maka setiap DPRa PKS di kecamatan Cimanggis diharapkan dapat melakukan kegiatan olahraga di akhir pekan.

DPRa PKS Tugu pada hari Ahad pagi (10/10) mengadakan olahraga Futsal bersama dalam rangka meningkatkan imun tubuh serta menjaga stamina ditengah pandemi Covid 19. Kegiatan Futsal yang dilaksanakan di Lapangan Duta Futsal tersebut diikuti  puluhan pemuda yang merupakan  Pengurus dan Simpatisan dari DPRa PKS Tugu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus DPC, turut hadir  dalam olahraga Futsal ini mulai dari Ketua DPC PKS Cimanggis, Sekretaris DPC dan beberapa Pengurus DPC lainnya.

“Aktivitas olahraga akhir pekan ini  akan rutin dilakukan, selain menjaga imun kita juga stamina badan, ini juga bagian dari silaturahmi kita karena yang hadir ada teman-teman kita yang aktif di PKS dan juga aktif di Masyarakat,” ucap Syihan yang merupakan Ketua DPRa PKS Tugu.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC PKS Cimanggis, Endi Suryaatmaja  mengatakan kegiatan positif seperti bermain futsal bersama dapat mempererat silaturahmi antar sesama dan dapat membuat solid kader dan simpatisan PKS.

“Kegiatan ini sangat bagus, Kita usahakan agar diadakan rutin, karena dapat mempererat silaturahim kader dan simpatisan, Kegiatan yang positif semacam ini juga telah dilaksanakan di DPRa-Dpra lain di Kecamatan imanggis. Saya harap kawan-kawan bisa mengatur jadwal agar kegiatan ini dilaksanakan rutin,” ucap Endi.