DepokNews–Untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dan bugar sehingga tidak mudah terserang penyakit, terlebih diaat masa pandemi seperti sekarang ini, Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Depok mengadakan senam nusantara.

Kegiatan yang dipusatkan di halamaan rumah Ketua DPD PKS Imam Budi Hartono, di kawasan GDC tersebut berlangsung pada Minggu pagi, (27/6/2021). Acara ini juga diikuti Ketua DPD PKS Depok dan sebelum senam dimulai Imam Budi Hartono memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Imam Budi Hartono mengajak masyarakat Kota Depok pada umumnya, kader dan simpatisan PKS pada khususnya untuk rajin berolahraga agar pada selelalu sehat.

“Mari kita ikuti senam nusantara ini dari tempat masing-masing, karena senam ini juga disiarkan langsung melalui YouTube sehingga bisa diikuti oleh siapapun dan dari manapun,” kata Imam Budi Hartono.

Sedangkan Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Depok, Sartono menjelaskan, senam nusantara yang dilakukan secara virtual agar bisa secara mudah diikuti oleh seluruh kader dari rumah masing-masing.

“Diantara Tugas dan Fungsi Bidang Kepanduan adalah melaksanakan penyusunan konsep, pelatihan, dan supervisi pengembangan potensi jasadiyah kader Partai
Oleh karenanya dimasa pandemi saat ini, kami selenggarakan senam nusantara secara virtual, berharap seluruh kader dan masyarakat Kota depok mengikuti senam nusantara ini,” kata Sartono.

Sartono juga mengajak, selain melakukan senam atau olah raga para kader juga diminta melakukan pola hidup sehat.

“Yuk…!kita menjalankan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga, agar sehat dan bugar sepanjang usia,” tambah Sartono.

Senam nusantara ini berlangsung dengan lancar dipimpin oleh Ustadz Mumahammad Bajuri Salam.