Jadi Juara di Spanyol, Penari Ini Bawa Nama Depok ke Dunia

DepokNews- Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan Rosmala Sari Dewi. Wanita cantik yang juga anggota Dewan Kesenian Daerah Kota Depok berhasil meraih juara satu di kancah International Dancing Catalonia , Lioret De Mar Spain di Spanyol beberapa waktu lalu.

Ketua DKD kota Depok Nuroji  mengatakan penari Kota Depok Rosmala Sari Dewi berhasil meraih juara pertama di kancah perlombaan tari Internasional.

“Prestasi luar biasa berhasil dilakukan Rosmala. Dia berhasil menyabet juara satu dan mengharumkan nama Indonesia serta Kota Depok,” tuturnya.

Dirinya menambahkan jika Rosmala Dewi memang sudah sering meraih juara di kancah Internasional dibidang yang sama, prestasi yang diraihnya ini merupakan prestasi yang kesekian kalinya.

“Rosmala Dewi sudah lama berkiprah di kancah Internasional dan kami DKD akan terus mensuport mereka,” ungkapnya.

Dia menambahkan tidak hanya Rosmala Dewi, namun masih banyak lagi para pelaku seniman Kota Depok yang berkancah di Nasional maupun di Internasional.

Menurutnya para pelaku seni di Depok banyak yang bermain di luar Depok dan mampu menorehkan prestasi.

“Kalau sudah mengukur prestasi seperti ini, kami berharap Pemkot Depok dapat lebih  memperhatikan para pelaku seni,” tandasnya.(mia)