Pemilik Yayasan Ustat Ahmad Yasin dan Istri

DepokNews — Pondok Pesantren Daarul Qur’an Fantastis (DFQ) kini kembali membuka pendaftaran siswa dan siswi baru tahu ajaran 2021-2022.

Ketua Yayasan DFQ, Ustaz Ahmad Yasin mengajak para orang tua untuk segera mendaftarkan putra dan putrinya untuk belajar di Ponpes Daarul Qur’an Fantastis.

“Insya Allah kami akan mendidik putra dan putrinya dengan memiliki hafalan Al Qur’an hingga 30 juz yang FANTASTIS (Fathanah, Amanah, Tabligh, dan Shiddiq),” ujarnya. Minggu (4/7/2021).

Dijelaskan Ustad Ahmad DFQ telah berpengalaman mendidik ratusan santrinya berprestasi dan menjadi Hafizh Al Qur’an 30 juz. Bahkan sudah memiliki beberapa cabang seperti di Kota Depok, Citayam Bogor, dan Bima NTB.

“Biaya terjangkau (Uang pendaftaran Rp 200.000, Uang pangkal Rp 5.000.000,- (bisa dicicil), dan SPP bulanan Rp 750.000 (Biaya makan, minum, dll.) Gratis untuk anak yatim & dhu’afa yang memenuhi syarat terbuka untuk putra dan putri baik tingakatan SD, SMP, SMA, dan Tamat SMA. Juga menerima santri pindahan,”katanya

Untuk pendaftaran kata dia dapat menghubungi umi Nani: 0813 1545 2107 https://www.pesantrenfantastis.com/.

Diketahui DFQ sendirian telah berdiri sejak tahun 2016 yang lalu, didirikan oleh pasangan suami dan istri praktisi pendidikan yang keduanya merupakan alumni Institut PTIQ (Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an) Jakarta dan juga keduanya merupakan dosen agama Islam di Universitas Indonesia.

Selain itu DQF berawal dengan program takhasus tahfizh yang kemudian merambat dengan pembelajaran Kepondokan dan Diknas untuk memenuhi kebutuhan para santrinya mengenyam pendidikan formal dan non formal.

“Alhamdulillah DQF telah memiliki beberapa cabang di Indonesia dan telah berhasil mendidik ratusan santrinya menjadi Hafizh dan Hafizhah yang datang dari Sabang sampai Merauke,” pungkasnya.