Ius Pane Terdaftar Sebagai Warga Depok

Posted on 6 views

Depoknews.id, Depok– Ius Pane salah satu tersangka perampokan di Pulomas dan sempat buron selama enam hari ternyata ia merupakan warga Depok. Ius tinggal di Kampung Banjaran Pucung, Kecamatan Tapos, Depok dan sudah mendiami kampung tersebut selama 11 tahun.

Ius Pane terdaftar sebagai warga RT 002 RW 007 di rumah kontrakan tersebut. Ridwan Sitorus juga menjadi nama yang cukup dikenal oleh masyarakat setempat dan nama tersebut terdaftar sebagai warga di Kampung Banjaran Pucung.

Ius Pane tinggal bersama istrinya di kediaman tersebut. Kemarin sore pihak kepolisan menyambangi rumah Ius Pane. Dan menurut warga polisi yang datang mencari sesuatu di saluran air yang tidak jauh dari rumah pelaku.

Menurut keterangan tetangga Ius, polisi yang datang tidak lama. Kedatangan polisi pun menyita perhatian warga sekitar. “Ada sekitar lima orang masuk ke rumah si Om (panggilan Ius),” kata Nia tetangga Ius, Minggu (01/01/2017).

Sementara itu dari pihak keluarga Ius enggan untuk memberikan komentar mereka kepada wartawan. Hari Minggu sore rumah kontrakan Ius tampak dijaga pihak kepolisian dari Bimas setempat.