Istri Wali Kota Depok Ajak Masyarakat Tidak Sepelekan Covid-19

DepokNews—Istri Wali Kota Depok sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Depok, Elly Farida mengajak masyarakat agar tidak meremehkan wabah virus Corona atau Covid-19.

“ Virus Covid-19 dampaknya sangat fatal jadi jangan remehkan dan Covid-19 itu nyata dan benar adanya. Kita semua harus bisa menyikapi penyebaran virus ini dengan bijak,” ujarnnya belum lama ini melalui via zom

Menurutnya penyebaran Covid-19 dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, baik dalam keluarga, tempat kerja, dan lain sebagainya. Untuk itu, sambungnya, cara efektif menekan penyebarannya adalah dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PBHS) dan mengikuti protokol kesehatan.

“Support (dukungan) keluarga sangat berpengaruh positif untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kita semua harus bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Direktur SIT AL Haraki, Susi Krisnawan menuturkan, webinar ini diikuti kurang lebih 600 audiens. Terdiri dari manajemen, orang tua, murid, dan beberapa Kepala Sekolah di Kecamatan Pancoran Mas.

“Kami berharap edukasi yang disampaikan narasumber dapat bermanfaat untuk orang tua, anak-anak, dan tentunya tenaga pendidik SIT Al Haraki,” tutupnya