Isi Waktu gabuburit Margo City Gelar Holiday on Ice

Posted on

DepokNews– Margo City adakan Holiday on Ice, pengunjung mall bisa berseluncur sambil menunggu waktu magrib tiba. Bertempat di Area Main Atrium Margo City, arena ini dibuka hampir dua bulan lamanya yaitu sejak 19 Mei-16 Juli.

“Margo City Holiday on Ice sudah ketujuh kalinya diselenggarakan. Tahun ini diadakan dalam rangkaian kegiatan ngabuburit, menyambut liburan sekolah serta lebaran,” kata Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati Tjaja, Senin (5/6).

Untuk bisa bermain di arena ini, pengunjung harus merogoh kocek Rp 90.000 dan sudah mendapat peminjaman sepatu. Untuk bermain di lantai es ini, pengunjung harus punya persiapan lain loh. Misalnya pelindung dengkul dan sarung tangan. Karena dalam area ini sangat dingin.

“Suhunya dibawah 7 derajat celcius,” ungkapnya.

Suhu area sekitar sengaja dibuat dingin supaya lantai bisa membeku dan pengunjung bisa merasakan lantai yang beku sesungguhnya. Untuk mempermudah pengunjung, pihaknya sudah menyediakan sepatu khusus untuk berseluncur. Namun ukuran yang tersedia hanya 26–44. Kaos kaki juga wajib dipakai untuk menjaga kenyamanan selama berseluncur.

“Jadi sebisa mungkin menggunakan perlengkapan biar tidak kedinginan karena suhunya memang sengaja dibuat dingin untuk menjaga lantai tetap beku,” tukasnya.

Lantai mall yang sengaja dibuat beku berukuran 16×19 meter. Perbedaanya tahun ini pihaknya menyediakan animal helper sebagai teman bermain ice skating. Animal helper tersedia dalam dua karakter yaitu singa laut dan pinguin. Animal helper disewakan dengan harga Rp 50.000 per sesi.

“Itu diluar harga tiket. Ada coach juga yang bisa mengajarkan anak bermain dan berjalan diatas es,” ucapnya.

Permainan dimulai dari pukul 10.00– 22.00 WIB yang dibagi dalam 12 sesi per hari. Tiap sesi waktunya hanya 45 menit. Bagi yang baru pertama kali atau masih belajar, pihaknya menyediakan pelatih yang sudah mahir.

“Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman. Jasa untuk coach Rp 130.000 per anak per sesi,” tandasnya.(mia)