DepokNews- Mengisi liburan anak sekolah, Margocity adakan Trampoline Day di MARGOCITY. Event ini berlangsung mulai 12 Desember 2018 hingga 17 Januari 2019 di Main Atrium. Keseruan bermain dengan adanya trampoline, perosotan dan wahana mandi bola didalam mal bisa dinikmati oleh anak-anak.
“Selama satu bulan lebih pengunjung bisa menikmati wahana di Trampoline Day,” ujar Marcomm and Event Manager MARGOCITY, Rani Fitriawati Tjaja.

Rani menjelaskan, untuk dapat menikmati keseruan di wahana Trampoline Day ini pengunjung cukup membayar Rp85 ribu. Durasi waktu bermain dengan harga tersebut bisa dinikmati selama 45 menit. Harga Rp85 ribu ini sudah termasuk sepasang kaos kaki. Pasalnya untuk bisa bermain di wahana Trampoline Day wajib mengenakan kaos kaki. Sedangkan bagi yang membawa kaos kaki sendiri, pengunjung cukup membayar Rp70 ribu saja.

“Harganya terjangkau, karena durasi bermainnya cukup lama, arena permainannya luas,” ungkapnya.

Bagi anak-anak yang ingin bermain bisa mulai dari dua satu tahun, namun perlu didampingi. Jadi bagi orang dewasa juga bisa ikut seru-seruan disini. Keseruan bermain di Trampoline Day ini tak sekadar bermain namun juga bisa melatih gerak motorik anak. Disini anak-anak usia pertumbuhan bisa leluasa bergerak, daripada berlama-lama menggunakan gadget.

“Selain dapat serunya bermain, ada sisi lainnya juga yang jelas bermanfaat,” tutup Rani.(mia)