ilustrasi (istimewa)

DepokNews- – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) D (53) ditemukan gantung diri menggunakan tali kain di pilar pintu Rumah tetangga korban di RT3/07 Kelurahan Curug, Bojong Sari, Depok. Minggu (27/10/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi korban ditemukan gantung diri pada pukul 21. 00 oleh tetangga korban.

Salah satu saksi, Lia Suprianti menuturkan awalnya pada hari Minggu (27/10/2019) Suami almarhumah menitipkan dirumahnya.

“Awalnya suaminya hendak pergi jualan ketoprak dan almarhumah dititipkan ke rumah saya. Jadi gitu, nah pas setelah itu tiba-tiba almarhum hilang sekitar pukul 21.00 WIB,” ujarnya saat dikonfirmasi. Senen (28/10/2019).

Selanjutnya setelah lama mencari, Lia Sugianti mencari ke pintu samping rumah yang menghadap ke kebun. Di temukanlah almarhumah dalam posisi gantung diri di pilar pintu luar samping rumah.

“Kemudian setelah melihat itu saya langsung memberi tahu kepada Supriani. Selanjutnya ia memberi tahu ke ketua Rt. 3/7 dan melaporkan ke Babinkamtibmas Kelurahan Curug,” katanya.

Sementara sang suami setelah mendengar kejadian tersebut mendatangi TKP dam mengihlaskan kejadian yang menimpa istrinya.

“Suami almarhumah membuat surat pernyataan tidak bersedia di autopsi dan menerima kejadian yang menimpa almarhumah adalah musibah, “tuturnya.