Ir Nuroji Temukan Masalah di Reses

Posted on 8 views

DepokNews — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Ir Nuroji pada Rabu (10/5) malam melaksanakan kegiatan reses di kantor Nuroji Center di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Kegiatan reses Ir Nuroji juga turut dihadiri ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, anggota DPRD Kota Depok seperti Rezky M Noor, Edi Masturo, dan Rienova serta kader Gerindra Kota Depok.

Ir Nuroji kepada wartawan mengatakan kegiatan reses ini merupakan yang kesekian kalinya selama dirinya menjadi anggota DPR RI.

“Kegiatan reses berkewajiban melaporkan atau amanatkan apa yang sudah dikerjakan selama kami menjadi anggota DPR RI,”katanya.

Dari hasil reses yang dilakukan dirinya mendapatkan informasi dari konsituennya seperti masalah dana Bos, rusaknya ruang kelas, masalah kesehatan dan bidang lainnya.

Ada masalah lainnya seperti nasib guru honorer dan masalah sertifikasi guru yang terus dikeluhkan oleh para guru di Kota Depok dan wilayah lainnya.

Terkait posisi Gerindra di Pemerintahan Nuroji menegaskan dimana saat ini Partai Gerindra masih menjadi oposisi demi kepentingan nasional.

Dibawah komando fraksi gerindra yang oposisi atau lantang, harus mempunyai peran yang baik sesuai dengan perannya masing masing.

Bahkan Gerindra pada tahun 2014 sempat menolak  keras apbn salah satunya pemotongan dana anggaran pebdidikan dan menolak pemotongan amggaran lainnya.

Persiapan Pemilihan Gubernur Jawa Barat Gerindra Kota Depok mengusulkan nama ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat Mulyadi.

“Nama-nama dengan siapa kita Gerindra berkoalisi terus digodok oleh Partai Gerindra dan diharapkan Pilgub Jawa Barat seperti Pilkada DKI dimana Gerindra PKS menjadi pemenang Pilkada DKI,”katanya.