DepokNews–Dewasa ini gowes (bersepeda) sangat banyak digemari dan dinikmati oleh pelbagai kalangan hampir di seluruh wilayah Tanah Air.

Termasuk dengan IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah) PD Depok, di mana rutin setiap hari Selasa, mengadakan kegiatan yang bertajuk : “Gowes dan Jogging Ceria bersama Bunda Kania”, di kawasan Hutan UI Bike Park, Depok (12/01/2021)

Bunda Kania, sebutan untuk Kania Pudica, merupakan istri dari Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, yang juga Pembina IPEMI PD Depok, serta seorang pencinta olahraga, pengusaha dan pemerhati UMKM.
“Bersepeda sangat bagus untuk kesehatan, serta dapat membantu menguatkan imun kita,” tukas Bunda Kania.

Dalam kegiatan ini, sekaligus dilakukan Serah Terima Program Gowes dan Jogging Ceria IPEMI PD Depok dari Tcamy Imanillah kepada Neng Sri Hanifah, selalu Ketua Bidang Seni, Budaya dan Olahraga, IPEMI PD Depok yang baru

Kebetulan kegiatan ini berbarengan pula dengan yaumul milad salah satu Pengurus Humas dan Media IPEMI Depok, Irene F Cyanida, seorang Crafter dan Dosen di sebuah perguruan tinggi di Depok.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Rosmawary Ismail, atau sering dipanggil atau disapa Bunda Ocha, yang juga Ketua IPEMI PD Kota Depok, Owner Fashion Cutnyak, dan Owner Nyakdien.
“Ke depannya, IPEMI PD Depok akan ada rencana Program Kelas Panahan dan Zumba,” ungkap Bunda Ocha pula