DepokNews-  Anggota MPR RI Intan Fitriana Fauzi menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan  di MTS Al Hidayah Jalan KSU, Sukmajaya Depok. Sosialisasi ini dihadiri oleh PC Muslimat NU dan Ketua MUI Sukmajaya, Abdul Kohar.
Dalam kesempatan itu Intan menuturkan sebagai anggota MPR dirinya berkewajiban melakukan sosialisasi empat pilar. Kali ini yang menjadi konsern adalah kaum PC Muslimat NU.
“Kita tahu dalam Pancasila, sila pertama sejalan dengan Islam. Jadi diadakan disini karena menurut saya antara Pancasila dan Islam sejalan,” katanya, Senin (21/8/2018)
Harapannya para PC Muslimat NU ini bisa menyebarluaskan lagi ke masyarakat. Sehingga tercipta suasana yang kondusif. Selain itu diharapkan agar kedaulatan dan kesatuan dapat terjaga.
“Harapannya agar nilai luhur Pancasila dapat tertanam di kehidupan sehari-hari. Mereka dapat menyebarluaskan kembali ke masyarakat,” tukasnya.
Dia mengingatkan agar kehidupan yang Pancasila dapat dijaga. Dan masyarakat tidak terpecah belah mengingat sekarang adalah tahun politik.
“Kami ingin tidak gaduh. Supaya masyarakat bisa berbineka,” pungkasnya.(mia)