Anggota MPR RI, Intan Fitriana Fauzi 
DepokNews- Anggota MPR RI dari fraksi PAN, Intan Fitriana Fauzi mengaku yakin dengan duet pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Pilpres) pada 2019 mendatang.

“PAN, Gerindra, Demokrat dan PKS kami koalisasi dukung Prabowo-Sandi, kami konsisten dimana periode lalu kami bersama pak Prabowo dan pak Hatta Rajasa hanya selisih sedikit, kali ini kami yakin,” ungkap Intan usai menggelar sosialisasi empat pilar di MTS AL Hidayah, Jalan KSU Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, beberapa waktu lalu.

Ia meyakini hal tersebut lantaran pasangan Prabowo-Sandi saling
mengisi, baik dari sisi kepemimpinan, kapasitas dan kapabilitas. Sehingga, dapat membawa Negara Indonesia menjadi semakin maju dan berkembang.

Mengenai politik mahar, Intan menegaskan bahwa hal tersebut tidak ada, menurutnya jika berbicara politik mahar di PAN membela umat dan membela rakyat, terlebih kapasitasnya pada pemilihan Capres dan Cawapres.

“Di sini kita lihat sendiri, PAN benar-benar tulus ikhlas mengusung dua kader terbaik bangsa, kami benar-benar berkoalisi dan mendukung, kalau mahar jelas tidak ada. Silahkan minta komentarnya kepada yang melontarkan statement itu, sekarang pun beredar lagi isu yang lain, mungkin dia sendiri juga tidak yakin, karena memang tidak ada, sampai kapan pun pembuktiannya tidak akan ada,” terang Intan.

Intan kembali menegaskan, PAN mengusung Prabowo-Sandi sudah solid, dan kader PAN di seluruh Indonesia akan berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Seluruh kader sudah siap untuk memenangkan pasangan pak Prabowo dan Sandi pada Pilpres 2019 mendatang,” tandasnya.(mia)