Alhamrhum Bapak Yayan Aryanto

DepokNews–Innalillahi Wainnailahi Rojiun, kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Kota Depok. Pasalnya telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang Asisten Admistrasi Pemerintah Kota Depok, H Yayan Ariyanto, Selasa (19/1) sore.

Kabar duka tersebut sontak membuat sedih jajaran pemerintah Kota Depok. Wali Kota Depok, Muhammad Idris mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya pejabat terbaik Pemkot Depok tersebut.

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok kami turut berduka yang mendalam atas wafatnya Pak Yayan Ariyanto. Semoga husnul khotimah dan wafat dalam keadaan syahid, pejuang pandemi covid yang gugur di masa wabah yang mencemaskan setiap kita,” ujar Idris.

Idris mengungkapkan, almarhum merupakan sosok pejabat yang tidak neko-neko dan lurus dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat jalan pejuang pemkot, kegigihan dan kecekatan serta kecermatan almarhum selama berkarya nyata di Depok, dialah Pak Yayan yang saya kenal. Tidak banyak bergurau, sekali bergurau dengan gaya sundanya membuat kita terhibur,” paparnya.

Beberapa pejabat di lingkup Pemkot Depok mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Yaya Aryanto.

“Innalilahi wainailaihi Raji’un semoga beliau tenang di alam sana,”ujar Kadishub Dadang Wihana.

Menurutnya kinerja Yayan sangat bagus yang memiliki prinsip kerja dan didasari oleh idiealisme yang ingin membangun sesuatu.

“Contoh hal kecil ketika ia menjadi camat, orang lain belum terpikir tentang Jambu Jamaika, namun almarhum memperkenalkan itu yang akhirnya sempat boming. Almarhum sosok yang luar biasa terlebih pada saat Depok masih jadi kotif,” pungkasnya.