Inilah Makna HUT Ke-18 Kota Depok Bagi Bunda Elly

DepokNews — Tidak lama lagi, tepatnya 27 April 2017 Kota Depok akan berusia 18 tahun. Wakil Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida yang akrab dipanggil Bunda Elly memaknai HUT ke-18 Kota Depok ibarat remaja yang punya idealisme dan cita-cita tinggi.

“Kalau dari segi usia, delapan belas tahun seperti remaja yang benar-benar proespek kedepan dan idealisme. Sebagai kota kita optimis untuk menjadi Depok yang unggul, nyaman dan relegius, mengakomodir keberagaman dalam bingkai Depok bersahabat,” kata Bunda Elly beberapa waktu yang lalu.

Bunda Elly juga mengatakan pentingnya menjaga ketahanan keluarga demi terwujudnya masyarakat yang harmonis.
“Mari kita jaga ketahanan keluarga karena dalam keluarga yang tangguh, harmonis akan lahir generasi-generasi yang punya kepribadian dan unggul dalam berbagai ketrampilan atau keahlian,” tambah Bunda Elly.

Gema menyambut HUT ke 18 Kota Depok sudah sangat terasa, berbagai lapisan masyarakat secara aktif menyambut HUT Kota Depok dengan berbagai kegiatan.

Dirgahayu Kota Depok, semoga Depok menjadi kota yang masyarakatnya sejahtera secara merata dan taat dalam mejalankan perintah agama. (muj)