Inilah Kiprah PKS Memasuki Usia 19 Tahun Dalam Berkhidmat Untuk Warga Depok

Posted on

DepokNews — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada bulan April 2017 akan memasuki usianya yang ke 19 tahun, tepatnya ditanggal 20 April 2017. Ketua Umum DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir, menyebutkan banyak hikmah yang bisa diambil pelajarannya di usia ini dan menjadi momentum bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, mengingatkan kepada kader, masyarakat dan bangsa ini atas kesungguhan niat PKS untuk turut membangun Indonesia yang madani, berkeadilan dan. bermartabat.

 

“Usia 19 tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah Partai Politik, namun dengan izin Allah SWT, PKS telah membuktikan kerja-kerja berkhidmat untuk rakyat, bangsa dan negara melalui berbagai kegiatan di lapangan,” kata Hafid di sela-sela rapat paripurna DPRD Depok,  Rabu (5/4/2017).

Pada rangkaian Milad ke-19 tahun 2017, DPD PKS Kota Depok telah dan akan melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka khidmat PKS untuk warga Depok sebagai berikut:

  1. Program Pusat Khidmat PKS bekerja sama dengan PMI Kota Depok sejak Desember 2016 melaksanakan Donor Darah di satu kecamatan tiap bulannya. Acara di mulai dengan Senam Nusantara kemudian berbagai kegiatan juga dilaksanakan yaitu pelayanan Kesehatan gratis, perpustakaan keliling, pemeriksaan mata gratis, lomba mewarnai & dongeng untuk anak usua dini, penampilan artis cilik dan seni Islam serta pemberian bibit cabai gratis untuk mendukung program ketahanan Pangan.

“Alhamdulillah sejak Februari 2017 bekerja sama dengan BNN Kota Depok acara Pusat Khidmat PKS ini diadakan juga sosialisasi bahaya Narkoba untuk warga yang hadir,” jelas Hafid Nasir.

  1. Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga juga dalam rangka milad PKS dan hari Kartini akan melaksanakan di bulan April – Mei 2017 ini kegiatan “Bunga di Hari Kartini” dan “Rumah Keluarga Indonesia Berkhidmat” di 11 kecamatan
  1. Bidang Humas DPD juga dalam rangka Milad PKS di bulan April ini menggelar kegiatan “Sekolah Digital” secara gratis dan pendaftaran dilakukan secara online
  1. Temu Kader PKS se Kota Depok juga akan dilaksanakan pada tgl 16 April 2017 di Hotel Bumi Wiyata, salah satu agendanya mendengarkan arahan dari Presiden PKS

Puncak Kegiatan Milad PKS ke 19 akan dipusatkan di Jakarta