Inilah Berbagai Agnda PKS Kecamatan Beji di Bulan Ramadan

DepokNews — Pengurus Dewan Pimpinan Partai Keadilan Sejahterah  Kecamatan Beji mengagendakan berbagai acara dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan 1438 Hijiriah.i

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKS Beji Ir Bima Pamungkas melaui Humas PKS Beji Wahid Solichin kepada wartawan pada Senin (29/5) mengatakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan ini PKS Beji sudah memiliki beberapa rencana kegiatan.

“Untuk tahun ini bertemakan Berkhidmat untuk masyarakat Beji mengisi Ramadhan dengan sepenuh hati,”katanya.

Acara yang digelar seperti tarhib Ramadan, silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Beji dan sekitarnya.

Dalam upaya memajukan kinerja para pemuda pengurus DPC PKS Beji juga akan melaksanakan pelatihan wirausaha untuk para pemuda yang tergabung di Karang Taruna.

Pengurus DPC PKS Beji juga akan melaksanakan pesantren anak Ramadhan serta pembagian takjil on the road di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Beji dan sekitarnya.

Di bulan Ramadan ini juga dilaksanakan sebatas cinta spesialis Ramadhan dan launching kursus bahasa Arab bagi warga setempat.

Pihaknya juga akan memberikan bantuan kepada mushollah yang membutuhkan dengan program Ramadhan peduli Musholla dimana saat ini sedang dilakukan pendataan oleh para pengurus DPC PKS Beji.

Agenda lainnya seperti sebar Dai Ramadhan, sehari bersama Al-quran, I-tikaf dan halal bi halal.