Ini Titik Operasi Simpatik PPKM Yang Dilaksanakan Unsur Forkopimda

DepokNews—Forum Kordinasi pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kota Depok menggelar operasi simpatik Pengawasan Penegakan Pembatasan Hukum dan Pendisiplinan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Walikota Depok, KH. Muhammad Idris mengatakan titik operasi dilakukan ke Pasar, Mall, Perkantoran.

“Nanti akan kita pantau apa bener sudah berjalan dengan baik pendampingan ini berjalan inspeksi secara simpatik,”ujarnya

Menurutnya penegakan PPKM di Kota Depok sengaja mengikut sertakan semua unsur Forkopimda termasuk satuan istansi samping Polres dan Kodim 0508 Depok.
“Hari ini kita menggelar operasi simpatik dalam penerapan pendisiplinan PPKM di beberapa titik. Kegiatan ini dalam rangka inspeksi pendampingan,”ujarnya didampingi Kasat Pol PP Kota Depok Lienda disela kegiatan PPKM di depan gedung Balai Kota Depok, Senin (18/1/2021) siang.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Depok Lienda mengatakan dalam operasi simpatik pendampingan PPKM ini pihaknya menurunkan sebanyak 50 personil gabungan Satpol PP, Kodim dan Polres Metro Depok.

“Kita berharap masyarakat Depok beserta para pelaku usaha dan perkantoran tetap memberlakukan PPKM yang sudah dianjurkan pemerintah pusat dalam menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya Depok masih zona merah,” tutupnya.