DepokNews- Hujan deras disertai angin dari sore hingga malam, membuat beberapa ruas jalan di Depok banjir. Jalan Margonda Raya pun turut banjir, sehingga kendaraan harus berhati-hati melajukan kendaraannya.

“Hujan nggak berhenti dari sore, sampai banjir. Takut motor mogok jadi lebih baik neduh dulu,” kata Dimas supir ojek online, yang melintasi Jalan Margonda Raya, Jumat (27/12/2019).

Banjir juga terlihat di fly over Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji, bahkan dua ruas jalan tersebut menjadi penyebab lalu luntas macet.

“Macet karena banjir, jadi pengendara diminta untuk pelan-pelan dan bergantian,” tutur Rian, salah satu pengendara motor.

Berdasarkan pantauan Depok News banjir terjadi di beberapa jalan utama di Depok seperti Jalan Margonda, Arif Rahman Hakim, Jalan Raya Sawangan, dan beberapa jalan kecil.

Sedangkan pemukiman rumah warga pun juga alami banjir di Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Perumahan di Kelurahan Cilodong RW06, Kelurahan Sukamaju, dan masih banyak lagi wilayah Depok yang alami banjir.(mia)