Ini Syarat Agar Dapat Takjil Gratis Dari Kapolres Depok

Posted on

DepokNews- Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan turun ke jalan untuk membagikan takjil pada pengendara, jelang buka puasa, Kamis (1/6). Tapi ada syarat yang harus dilakukan oleh pengendara agar mendapat takjil gratis langsung dari tangan Kapolres.

Ya, pengendara wajib berikrar ‘Saya Pancasila’ barulah takjil diberikan. Ini sekaligus memperingati momen Hari Lahir Pancasila yang jatuh 1 Juni.

“Kita merayakan hari kelahiran Pancasila dalam rangka itu kita berbagi dengan pengguna jalan sekitar Margonda dan Juanda,” kata Kapolres.

Kapolres terlihat semangat mendatangi pengendara sambil membawa takjil. Dia menghampiri pengendara dan langsung menyerukan agar berikrar yang sama dengan pengendara lainnya.

“Bagikan takjil sambil menyampaikan tagline kita Pancasila, saya Bhineka Tunggal Ika, saya Indonesia dan kami Pancasila. Dan respon masyarakat cukup tinggi,” tukasnya.

Tak hanya hari ini, pihaknya akan melakukan kegiatan ini selama sepekan. Bahkan juga melibatkan seluruh unsur satuan termasuk Tim Jaguar dan Srikandi sebagai ikon Polresta Depok.

“Hari lahir Pancasila kita tunjukkan tentang keberagaman kita, kita tunjukan perbedaan kita tapi kita adalah satu,” pungkasnya.(mia)