Foto (istimewa)

DepokNews- Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menuturkan beberapa stategi yang akan dilakukan oleh Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua untuk memaksimalkan potensi pemuda dalam membangun Kota Depok. Hal tersebut dikatakannya pada Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung pada Senin (30/11/2020) malam.

“Kedepannya insya Allah kami akan membuat alun-alun baru di wilayah barat, yaitu di Pasir Putih. Lahannya sudah ada, kami sedang membangun rencana pembangunannya,” ujarnya.

Kemudian, IBH melanjutkan, program 5.000 pengusaja baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Selain itu juga peluncuran Kartu Depok Sejahtera, beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dari keluarga tidak mampu untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

“Kami juga telah membuat peraturan daerah (perda) kepemudaan dan anggaran karang taruna pertahun. Lalu Depok Creative Hub sebagai coworking space dan inkubator ekonomi kreatif anak muda. Serta revitalisasi 16 situ untuk olahraga dan rekreasi,” sambung IBH sebelum kesempatan berbicaranya habis.