Santunan Golkar (Istimewa)
DepokNews- Hadir dalam santunan anak yatim yang digelar Partai Golkar Kota Depok, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi sebut Depok menjadi salah satu role model dan inspirasi dalam pola pendekatan sosial kemasyarakatan sebagai upaya pendekatan politik.
“Kebijakan saya ke depan, setiap anggota DPRD kabupaten/kota se-Jawa
Barat memiliki kewajiban memiliki 9 anak yatim dan untuk DPRD tingkat provinsi memiliki 18 anak yatim,” terangnya usai kegiatan santunan 5.000 anak yatim, di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu (19/5/2018).
Dedi yang maju sebagai wagub di Pilgub Jabar 2018 berdampingan dengan Deddy Mizwar ini melanjutkan, bila ini sudah dilaksanakan secara terus menerus. Artinya Golkar Jawa Barat sudah berkiprah dalam penyelesaian tugas negara, yakni melindungi anak yatim.

“Program ini disebutnya Tambah Ibu, Tambah Anak. Maksudnya adalah Golkar memiliki ibu-ibu orangtua yang tidak memiliki kemampuan dan anak-anak yatim,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan santunan, sejumlah elit politik dari Partai Golkar, seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD
Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz, Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Syamsurachman, anggota DPRD Kota Depok, bacaleg, serta jajaran pengurus dari tingkat pusat hingga tingkat kelurahan di Depok hadir pada aksi kepedulian terhadap anak yatim tersebut.(mia)