Wakil Walikota Depok saat mengikuti pawai obor bersama warga

Ini pesan Wakil Walikota Depok Pada Tahun Baru Islam

Posted on

DepokNews–Wakil Walikota Depok mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah dengan tidak lupa terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Mari kita sambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah ini lebih baik lagi untuk masa mendatang dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada penyipta Allah SWT, ” Kata Wakil Walikota Pradi Supriatna saat menghadiri pawai obor bersama ribuan warga Kampung Lio,  Kelurahan Depok,  Kecamatan Pancoran Mas pada Rabu malam (20/9).

Dia mengatakan menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan yang telah terjalin selama ini di lingkungan, lanjutnya,  dapat mencegah hal hal yang merugikan semua pihak terlebih untuk kemajuan pembangunan di Kota Depok yang memiliki motto aman,  nyaman dan religius.

Puluhan ribu warga dari berbagai unsur ikut meramaikan pawai obor menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah keliling wilayah Kampung Lio hingga memadati sejumlah ruas jalan antara lain di Jl.  Raya Arief Rahman Hakim,  Jl.  Raya sejajar rel stasiun Depok Baru dan kembali ke jalan Raya Lio.