Pradi Supriatna (Istimewa)
DepokNews- Ketua DPC Partai Geridnra Kota Depok, Pradi Supriatna menegaskan bahwa tidak ada kepentingan pribadi, bagi bacaleg yang maju dalam Pileg 2019 nanti.
Pradi mengatakan dalam rakor bersama bacaleg, ada pesan yang harus dijalankan. Yakni meniadakan kepentingan pribadi, semua untuk partai.
“Dalam hal ini semua bacaleg punya keinginan dan kepentingan yang sama yaitu membesarkan Partai Gerindra Kota Depok,” tegas Pradi usai Rapat Koordinasi Teknis DPC Gerindra Kota Depok bersama DPP, DPD, DPC, PAC, dan Bacaleg, di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu (26/5/2018).
Pradi melanjutkan, semua bacaleg bergerak untuk kemenangan Partai Gerindra. Ada 53 bacaleg yang melangsungkan tes tertulis, feet n proper test, yang kemudia hanya diambil 50 orang dan itu yang sudah mengembalikan formulir. Sementara yang belum kembali kan formulir masih banyak.
“Pemenangan pilgub di dapil masing-masing menjadi perhatian dan itu bagaimana kinerja bacaleg terhadap pemenangan Jawa Barat. Apabila di dapilnya pilgub menang maka itu menjadi prestasi bacaleg. Mulai dua bulan lalu bacaleg ini mulai turun ke lapangan, grassroot untuk menyosialisasikan calon Gubernur Jabar,” tutup Pradi.(mia)