DepokNews- Wali Kota Depok demisioner, Mohammad Idris menyampaikan pesan kepada Plh Wali Kota Depok, Sri Utomo supaya dapat mengemban amanah dengan baik. Hal tersebut dikatakan Idris saat serah terima jabatan wali kota kepada Plh Wali Kota Depok.

“Pak Sri menghadapi tugas berat saat ini yaitu pandemi, RAPBD 2022, realisasi APBD 2021 dengan skema rencana refocusing sesuai arahan kementerian terkait. Selain itu ia juga harus melakukan periapan pelantikan dan pendalaman draft RPJMD 2021-2024,” kata Idris, Kamis (18/2/21).

Dari itu, Idris meminta Sri untuk fokus dalam menjalankan tugas dan mampu berkoordinasi serta berkolaborasi dengan OPD untuk membangun kebersamaan.

“Tetap saling mendukung karena saat ini masih dalam kondisi pandemi,” ujarnya.

Sementara itu Sri mengaku siap menjalankan amanah baik sebagai Penjabat Sekda maupun Plh Wali Kota Depok.

“Tanpa dukungan dari semua pihak terutama OPD maka saya akan kesulitan menjalankan tugas. Maka dari itu kita perlu saling mendukung dan berkolaborasi dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat,” paparnya.

Meski tidak memiliki agenda khusus selama menjabat Plh Wali Kota, namun Sri bertekad untuk menjalankan program yang telah direncanakan untuk direalisasikan.

“Saya juga masih memiliki tugas memantau forum OPD yang digelar di masing-masing dinas, nanti saling bantu antar pimpinan untuk memberikan masukan dan arahan ke masing-masing perangkat daerah,” tandasnya.