Pertemuan KH Syukron Makmur dan Sandiaga Uno (Istimewa)

Ini Pesan Ketua FUHAB Pada Sandiaga Uno Bila Jadi Wakil Presiden

Posted on 630 views
DepokNews- Ketua Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) KH Syukron Makmur, berpesan pada Sandiaga Uno yang dianggap sebagai muridnya. Dia berpesan agar memberikan perhatian pada rakyat kecil.
“Rakyat kecil puluhan juta biar gampang nyari kerja. Kalau ekonomi berhasil jadikan sembako gampang dan terjangkau rakyat. Dan rakyat mudah mencari rezeki di tanah air sendiri, bisa mencari rezeki sendiri,” katanya di Pondok Pesantren Daarul Rahman, Jalan Cipedak Muhammad Kahfi II, Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2018).
Dia pun berpesan pada Sandi agar menjadi penolong bagi rakyat. Dia mengingatkan Sandi untuk berpihak pada rakyat.
“Kalau sudah jadi wakil presiden tolong minta import hasil pertanian distop. Yang ada harus ditingkatkan,” tegasnya.
Menurutnya kedatangan Sandi ke kediamannya adalah hal biasa. Hal itu sudah terjalin sejak dirinya tinggal di Senopati.
“Jadi sekarang jadi wakil presiden silaturahmi ke kami. Silaturahmi ini untuk apa? yah untuk meminta doa, kepada Allah SWT. Karena kita minta kepada yang punya. Jadi mudah-mudahan berikan yang terbaik untuk Prabowo dan Sandi,” paparnya.
Doa yang dipanjatkan adalah agara diberikan yang terbaik pada Prabowo-Sandi. Dia berharap agar negeri ini diberikan pemimpin yang mencintai dan dicintai Allah.
“Berikan kami pemimpin yang mencitai rakyat kecil dan dicintai rakyat, dan dicintai kami, yang diridhoi dan petunjuk yang lebih baik,” tandasnya.(mia)