DepokNews-Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), berpesan kepada pengurus dan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok. Yaitu: agar bisa membesarkan organisasi, bukan sebaliknya mencari hidup di organisasi semakin kecil organisasi tersebut.“hidupkanlah orghanisasi agar semakin besar, tetapi jangan hidup di organisasi justru semakin kecil nantinya,”pesan Imam kepada pengurus dan anggota KNPI kota Depok “terangnya seusai acara Mimbar Pemuda Jawa Barat dengan tema “Kebijakan Strategis Walikota dan Wakil Walikota pada Pembangunan Pemuda Kota Depok”. Kedai Kopi Kawan, Sukmajaya.

Menurutnya, sebagai organisasi pemuda, kedepan harus lebih ditingkatkan kembali dari berbagai bidang kegiatan. KNPI harus mempunyai tokoh yang bisa masuk kedalam pemerintahan, dalam hal ini sebagai anggota DPRD atau menjadi kepala Daerah. “Harus itu, kedepannya KNPI harus mempunyai tokoh di dalamnya, baik sebagai anggota DPRD, kepala Daerah (wali-wakil walikota,red) atau calon kepala Daerah. Sementara ini kan calonnya baru dari Karang Taruna, belum ada yang dari KNPI,”kata Imam.
Ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby P Harahap menegaskan netral dalam Pilkada. “Kita mengundang semua paslon, karena KNPI Mutlak Netral gak berpihak kemana mana”terangnya.

Boby menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan dengan KNPI Jawa Barat tersebut dihadiri Perwakilan 53 Organisasi Kepemudaan Kota Depok. Serta perwakilan dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari 02 Imam Budi Hartono. Menurutnya, tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah hanya ingin berdiskusi mencari solusi dari masing masing Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok. Yaitu: demi perkembangan Pemuda Depok di masa depan. “Karena kami dari Pemuda yang akan menjadi calon pemimpin di masa depan. Tentunya, membutuhkan support dari mereka yang saat ini sudah memimpin dan ingin memimpin,”terangnya.