DepokNews – Play-off Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 10 April mendatang di Bandung. Menyambut hal tersebut Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok tengah bersiap diri dengan berbagai pelatihan.

Ketua PBVSI Kota Depok Husein Fananie Faisal mengatakan, pada Porprov nanti Tim Voli Kota Depok akan melawan Cirebon agar dapat mengkuti Porprov XIV. Untuk diwaktu yang tersisa para tim terus melakukan latihan teknik passing dan teknik service.

“Kita belajar dari pertandingan BK Porprov kemarin di Cilodong, yang berada di urutan ke tiga setelah kalah dari Bekasi dan Ciamis,” katanya. Senin (05/04/21).

Husen mengaku optimistis pada pada pertandingan play off, tim Kota Depok akan lolos. Selain itu Tim voli Kota Depok memiliki Spiker atau Smasher sebagai pencetak angka yang sangat unggul.

“Open spike kita unggul. Tinggal melatih terus kekompakan. Peluang itu ada kita sudah riset bagaimana lawannya,” tuturnya.

Untuk itu, ia mengharapkan, tim voli Kota Depok dapat lolos dan memberikan penampilan terbaik. Pihaknya akan berupaya terus memberikan pelatihan terbaik kepada mereka.

“Target kami lolos BK Porprov agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Depok, yakni raihan medali,” tutupnya.