Idris saat mendengarkan Istri Sedang Bicara Melalui Aplikasi Zoom

DepokNews– Acara deklrasi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Idris-Iman berjalan lancar dan aman. Namun acara deklrasi tersebut juga disertai dengan air mata haru dari Dr Muhammad Idris.

Tangisan Idris tersebut bukan tanpa alasan sebab saat deklarasi tersebut, Istri tercinta Hj Ely Farida yang masih terkonfirmasi Covid-19 hadir melalui aplikasi zom dan memberikan pesan yang begitu menyentuh.

Berikut pesan dari Hj Ely kepada sang suami.Dibalik kehebatan seorang lelaki, selalu ada sosok wanita hebat yangg senantiasa mengalirkan dukungan dan doa.

“Saya saat ini ada di kejauhan namun batin dan raga saya ada disini, mohon izin saya ingin menyampaikan sesuatu pesan untuk sang pejuang tercinta.

Jika ingin berkedudukan mulia di sisi Allah, jangan mengolok-olok apalagi dengan kebencian

dan jika ingin menjadi pemimpin yang kasatria, jadilah pemimpin pejuang bukan pecundang.

Saat berada di tempat tinggi, menengoklah ke bawah dan merendahlah dengan seksama.

Kejarlah cita-cita setinggi asa dengan cinta dan tetap beretika.

Selalu bersemangat dan berkhidmat untuk rakyat, dengan tekad yang kuat dan luruskan niat, untuk Depok yang lebih baik dan bermartabat, Indonesia kuat,

salam semangat, selamat berjuang yakinlah Allah SWT bersama kita,”

Pesan dari Bunda Elly Farida saat deklarasi pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Depok KH. Dr. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono