Pemain film Keluarga Tak Kasat Mata (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Ini Pengalaman Pemain Film Keluarga Tak Kasat Mata

Posted on 198 views

DepokNews- Setelah sukses dengan film bergenre komedi, kini Dave Mahendra kembali tampil di layar lebar. Bedanya kali ini Deva begitu biasa dia disapa memainkan film bergenre horor yaitu ‘Keluarga Tak Kasat Mata’. Minggu malam kemarin, Dave menyapa penonton di Depok dan nonton bareng di CGV D’Mall Depok.

Di film produksi dari Max Picture ini Deva berperan sebagai Genta yang merupakan penulis cerita. Sedangkan lawan mainnya adalah Wizzy yang berperan sebagai Andrea, seorang akunting. Ketika menyapa penonton, Deva terlihat sangat antusias.

“Penonton Depok keren mereka selalu antusias,” katanya, Minggu (19/11) malam.

Film ini berdurasi sekitar 90 menit. Dan langsung menyedot perhatian penonton yang ada di Depok. Dalam memerankan tokoh Genta, dirinya mengaku ini adalah film horor pertamanya. Proses syuting sendiri dilakukan saat bulan puasa tahun lalu.

“Semua peran yang dilakukan baik itu drama, maupun horor sama saja. Perbedaannya kalau horor syutingnya prioritaskan malam bahkan sampai subuh,” tukasnya.

Pria berbadan tegap ini menuturkan, saat syuting ada pengalaman mistis yang dialami salah satu kru make up. Kru itu diperlihatkan sosok tak kasat mata yang penampilannya menyeramkan. “Tidak ada yang kesurupan, hanya ada kru bagian make up artis diliatin sosok halus di lokasi syuting. Hal tersebut menjadi pengalaman baru,” akunya.

Sementara itu, Genta sang penulis menambahkan pesan moral dari film ini adalah kita harus menghargai mahluk lain yang tak kasat mata. Menurutnya, di dunia ini kita hidup berdampingan dengan mereka sehingga sangat diperlukan harmonisasi.

“Saya pengen menegaskan bahwa kita hidup berdampingan dengan yang tak kasat mata. Mereka ada dengan kelompoknya sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, Wizzy yang berperan sebagai Andrea mengatakan ini adalah film pertama dan bergenre horor pula. Tawaran menantang di film horor, namun dirinya mengaku menikmati perannya. Sosok akunting yang selalu berpikiran logis, menjadi hal baru bagi Wizzy.

“Menikmati sekali perannya dan jadi tantangan tersendiri buat saya,” tutupnya.(mia)